suara banua news – BANJARMASIN, Suhu politik di Kota Banjarmasin, menjelang pemilihan.walikota dan wakil walikota Banjarmasin, kian “meninggi”. Hal tersebut menyusul bermunculannya sejumlah bakal calon yang memeriahkan pertarungan.kursi 1 dan 2 kota yang dibangun Sultan Suriansyah ini.

SALAH SATU bakal calon kepala daerah yang diprediksi ikut pemilihan.tersebut, adalah pasangan Yuni Abdi Nur Sulaiman dan Hermansyah.

Menurut Yuni Abdi Nur Sulaiman,
putera mendiang pengusaha H.Sulaiman HB ini, yang mentakdirkan.seseorang bisa menjadi kepala.daerah, khususnya walikota dan wakil walikota itu adalah Allah SWT. Termasuk dirinya dan.Hermansyah.


” Karena kita berdua telah sepakat maju sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota, maka kita akan terus semangat,” sambung Yuni.

Dan ditambahkannya, karena dirinya dan Hermansyah maju melalui partai politik, sesuai aturan pemilu harus ada persetujuan dari partai politi yang menjadi pengusung.

” Menjadi pemenang dalam pilkada Kota Banjarmasin, memang Allah SWT yang menentukan. Namun Kami berdua harus tetap bersemangat”

” Dan memang, semua tergantung pada partai, tetapi kami tetap berikhtiar, ” lanjutnya Yuni,. saat acara kegiatan pengajian warga Bakumpai.

Karena dirinya melangkah maju melalui partai Golkar, maka segala yang berkaitan dengan politik tentu apa kata partai Golkar.

” Kalau saya tidak ada partai lain selain partai Golkar atau pokoknya saya apa kata partai Golkar , ” tuturnya.

.Sementara bakal calon wakil walikota Banjarmasin, Hermansyah mengaku komitmen berduet dengan kader partai Golkar tersebut.

” Alhamdulillah, sebelumnya kami terpilih dan memohon doanya warga Kota Banjarmasin. Selanjutnya dalam pilwali Kota Banjarmasin nanti melalui Ikhtiar politik kami berdua maju untuk bersama-sama”

” Berkaitan dengan partai politik yang mengusung, selain partai Golkar , PDIP sudah memberikan sinyal lampu,” ungkap Hermansyah.

Menurutnya kbabar yang beredar , Yuni Abdi Nur Sulaiman, sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar. Demikian juga dengan PDIP, akan.mengeluarkan Yuni dan Hermansyah sebagai bakal calon walikota Banjarmasin dan wakil walikota Banjarmasin? °°°

qory sbn
foto istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here