suara banua news -JAKARTA, Pandemi Covid-19, tidak hanya berdampak terhadap ekonomi maupun kesehatan, namun juga berimbas pada dunia pendidikan. Sehingga proses belajar mengajar pun berlangsung secara online.

MELIHAT kondisi ini Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan Biznet menggelar proses kegiatan belajar bersama secara daring (online) selama masa pandemi Covid19.


Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto, mengatakan belajar bersama tersebut, guna memberikan inovasi belajar kepada anak anak, khususnya Sekolah Dasar (SD) yang membutuhkan jaringan internet dalam melaksanakan proses belajar mengajar secara daring dengan menyediakan layanan internet gratis.

“Semoga dengan kegiatan ini anak-anak yang tidak mampu dan membutuhkan jaringan Internet bisa mengikuti proses belajar mengajar”

” Semoga pihak Biznet bisa terus menjangkau ke daerah lainnya dalam menyediakan layanan internet gratis bagi anak-anak sekolah,” kata Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto.

Senior Manager Biznet Sufi Alvia menambahkan, semoga dengan adanya Free Wifi dari Biznet ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak dan warga lainnya.

Pihaknya juga melakukan sosialisasi cara menggunakan Wifi jaringan internet kepada anak-anak sekolah, guna mempermudah belajar secara online di rumah.

Hadiri dalam kegiatan ini, Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto, Wakapolsek Palmerah AKP Bahkrun, Para Kanit Anggota Polsek Palmerah Febriandi, Sekretaris Kecamatan Palmerah Kamal Sudin, Pendidikan Kecamatan Palmerah, serta Suvi Alfia selaku Senior Manager Biznet.

suara banua news /
Humas Polres Metro Jakarta Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here