suara banua news -MARTAPURA, Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Audy Joinaldy berkunjung ke Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

AUDY JOINALDY dan rombongan disambut Bupati Banjar H Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis malam (10/3/2022).

Dalam kunjungan ini, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy meninjau beberapa venue dan tempat penginapan menyongsong pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) Nasional ke XXIX di Provinsi Kalimantan Selatan, 10-19 Oktober 2022 mendatang.


” Kunjungannya kami ini guna mempersiapkan fasilitas transportasi dan akomodasi yang layak bagi kontingen peserta MTQ Provinsi Sumatera Barat”

” Kami juga sudah mengunjungisma kebeberapa venue yang akan dijadikan tempat pelaksanaan MTQ nantinya,” kata Audy Joinaldy.

Dari kunjungan ini sebut Audy Joinaldy, pihaknya akan lebih mudah dalam mengatur persiapan akomodasi dan transportasi bagi kontingen Sumatera Barat.

Dan, ini akan berdampak terhadap kesiapan fisik dan mental kontingen provinsinya, sehingga dapat meraih prestasi maksimal di MTQ XXIX, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Banjar H.Saidi Mansyur menyambut gembira atas kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan rombongan.

Pihaknya sangat berterima kasih atas sharing pengalaman menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ tingkat nasional, mana yang pernah dilakukan Sumatera Barat.

” Dari pengalaman Sumatera Barat menjadi tuan rumah MTQ tingkat nasional, kita bisa belajar dari pengalaman itu,” kata Saidi Mansyur.

Dalam pelaksanaan kegiatan
MTQ XXIX tingkat nasional tahun
2022 akan dilaksanakan di tiga daerah, yaitu di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru serta Banjarmasin.***
suara banua news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here