suara banua news- MARTAPURA, TP PKK Kabupaten Banjar menyalurkan  bantuan kepada para pendidik PAUD di PAUD KB Pelangi Desa Munggu Raya Kecamatan Astambul, Kamis (01/04/2021).

BANTUAN diberikan guna meringankan  beban  ekonomi yang dirasakan para pendidik PAUD dimasa pandemi Covid-19 yang terdampak banjir.


Erny Wahdini, Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga TP PKK Kabupaten Banjar mengatakan,melalui program GITAKU Peduli  TP  PKK memberikan bantuan kepada pendidik PAUD.

” Melalui program GITAKU Peduli, kita salurkan  bantuan kepada guru PAUD yang terdampak banjir,  sebagaimana di Desa Munggu Raya  ini”

” Target kita adalah wilayah yang masih terendam banjir,” ungkap Erny Wahdini.

Dengan bantuan yang diberikan itu, dapat mengurangi kesulitan mereka dimasa pandemi Covid-19 dan ditengah banjir yang masih melanda, sambungnya.

Khadijah Kepala PAUD KB Pelangi Desa Munggu Raya,  mengucapkan terimaksih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.

” Alhamdulillah senang, karena dapat bantuan dari TP PKK Kabupaten Banjar. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para guru yang terdampak banjir dan semoga banjir ini cepat berlalu,” terangnya Khadijah.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa  80 buah paket sembako untuk pendidik PAUD di Kecamatan Astambul dan  diserahkan secara simbolis kepada 10 tenaga pendidik PAUD oleh Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Erny Wahdini.***
suara banua news

)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here