suara banua news – MARTAPURA, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas, membuka rapat koordinasi pembinaan kader PKK Kabupaten Banjar tahun 2023, di Mahligai Sultan Adam Lantai 2, Martapura, Senin 4 December 2023.

DALAM kesempatan itu, Hj Nurgita TiyasTiyas menjelaskan, tujuan dari rapat koordinasi PKK menambah pengetahuan dan wawasan para kader terkait program PKK, baik secara umum maupun khusus, sesuai dengan Program GITAKU (Gerakan bIna MasyarakaT desA berKualitas dan Unggul).


Tugas dan fungsi kader PKK sebut Ketua TP. PKK Kabupaten Banjar ini dapat mengajak perempuan lainnya atau orang disekitarnya menuju ke arah yang lebih baik tanpa memaksa dengan memberikan edukasi kepada masyarakat melalui program GITAKU,. r

Program GITAKU diantaranya di sektor kesehatan, selain imenggali potensi-potensi unggulan yang ada di desa dan kelurahan masing-masing.

” Potensi itu, salah satunya Iran tawar yang ada di Desa Karang Intan. Potensi ini dapat diolah menjadi abon ikan,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, staf ahli TP PKK Kabupaten Banjar, perwakilan Dinas PMD dan anggota TP PKK Kabupaten serta para kader desa dan kelurahan se-Kabupaten Banjar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here