suara banua news – BANJAR, Ketua DPRD Kabupaten Banjar HM.Rofiqi, dikabarkan siap membeli klub Sepak Bola Martapura FC, menyusul terjualnya klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Banjar ini ke pihak lain.

HAL TERSEBUT disampaikannya setelah mengetahui Klub Martapura FC beralih ke pemilikan dari Kota Martapura ke Tanggerang Selatan Provinsi Banten.


“ Sangat disayangkan kenapa klub Martapura FC bisa terjual ke pihak lain?”

” Saya siap membeli kembali Martapura FC dengan uang pribadi, agar bisa dibanggakan masyarakat Kabupaten Banjar dan bermarkas kembali di Stadion Demang Lehman Martapura,” Kata HM. Rofiqi, Selasa (23/2/2021).

Berdasarkan pantauan di media sosial sebutnya Rofiqi, banyak warga dan suporter klub Martapura FC yang menyayangkan terjualnya klub di Liga II Indonesia kebanggaan masyarakat Kabupaten Banjar.

Menurutnya lagi, Martapura FC ini bukan sekedar klub olah raga, melainkan sudah menjadi jati diri dan kebanggaan warga Kabupaten Banjar.

“Kita sudah membangun stadion olah raga yang besar dan bagus seperti Stadion Demang Leman, untuk markas klub Martapura FC. Kalau tidak lagi Martapura FC nya, agak terasa sepi,” lanjutnya HM. Rofiqi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

Dirinya sebut Rofiqi lagi, akan berusaha agar Martapura FC bisa bermarkas kembali di Stadion Demang Leman dan
kembali bisa dibanggakan warga Kabupaten Banjar, setelah klub Barito Putera.***
suara banua news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here