suara banua news – MARTAPURA, Sekretariat DPRD Kabupaten Banjar ambil bagian dalam Banjar Expo 2023 yang digelar selama 5 hari di alun alun Ratu Zalecha Martapura.

DI BANJAR Expo 2023, stan sekretariat DPRD Kabupaten Banjar diisi dengan foto-foto kegiatan anggota legisatif dilengkapi dengan Komisi masing masing, serta beberapa foto kegiatan pimpinan legislatif.


“Tujuannya ikut dalam kegiatan expo ini untuk pengenalan anggota dewan ke masyarakat,” kata Anwar Hadi selaku staf perlengkapan prasarana dan sarana, Sabtu 9 November 2023.

Melalui foto-foto ini dan juga komisi masing masing, terkait misalkan masyarakat bertanya tentang anggota dewan maka pihaknya akan memberikan sesuai tupoksi.

“Juga beberapa foto kegiatan reses, foto sidak bangunan, jalan dan lain-lain sehingga masyarakat bisa melihat kinerja anggota dewan atau wakil dari dapilnya masing-masing sudah sejauh mana,” paparnya.

Melalui kegiatan diafragma foto-foto, tidak banyak lagi yang beranggapan bahwa anggota dewan itu kerjanya hanya duduk saja.

“Usulan dan rekomendasi ikut kegiatan expo ini adalah dari Sekwan pak Aslam dan ibu Yuliarti selaku Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Banjar,” jelasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here