suara banua news – BANJARMASIN, Direktur Utama PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, PAM Bandarmasih pastikan distribusi air bersih lancar selama masa libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

INSYA Allah, kami akan berusaha untuk tetap optimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” jelasnya.


“Kita akan berusaha memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan, dgn pola distribusinya juga akan disesuaikan,” sambutannya.

Sementara untuk posko pengaduan akan tetap buka 24 jam penuh, selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H.

“Jadi untuk pelanggan yang ingin melakukan pengaduan terkait gangguan distribusi bisa melakukan pengaduan baik melalui telfon call center maupun datang langsung ke Posko 24 Jam di Kantor Pusat A Yani,” lanjutnya.

“Karena petugas akan tetap ada untuk melakukan pemantauan. Termasuk juga dibagian pengolahan, bagian operator juga akan tetap bertugas seperti biasa, demi tetap melayani pelanggan masyarakat dengan baik,” katanya lagi.

Kendati demikian, harap Ahdiat, semoga selama masa Hari Raya Idul Fitri 1446 H nanti, tidak ada gangguan dalam bentuk apapun.

“Sehingga masyrakat bisa menjalani Hari Raya Idul Fitri dengan tenang dan nyaman bersama keluarganya,” pungkasnya.

Sementara itu memasuki cuti bersama, pelayanan di kantor utama PAM Bandarmasih tutup sementara waktu

Cuti bersama itu sesuai Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri, dan juga Surat Edaran (SE) Wali Kota Banjarmasin tentang cuti bersama selama Hari Raya Idul Fitri.

“Cuti bersama PAM Bandarmasih mulai tanggal 8 April sampai dengan 15 April 2024,” ujar Muhammad Ahdiat.

Pelayanan selama cuti bersama loket pembayaran di kantor PAM Bandarmasih juga akan tutup.

Kendati demikian, para pelanggan masih bisa melakukan pembayaran tagihan rekeningnya melalui pembayaran online.

“Jadi untuk pembayaran online akan buka 24 jam penuh, jadi pelanggan masih bisa melakukan pembayaran,”terangnya.

Selain itu juga, pelanggan juga masih bisa melakukan pembayaran di kopkar pedami yang masih buka sampai dengan sehari sebelum lebaran.

Untuk di Kopkar Pedami akan buka sampai H-1 lebaran, mulai jam 7.30 sampai dengan jam 2 siang. Kemudian akan buka kembali normar pada hari Senin 15 April 2024 setelah cuti bersama.

“Hal itu juga berlaku untuk loket bantu pedami yang ada di Beruntung, Cemara, S Parmasn, dan Setoyo S, juga akan kembali buka pada tanggal 15 April,” benernya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here