suara banua news – JAKARTA, H. Muhammad Rofiqi usai dilantik sebagai anggota DPR RI pada Selasa 1 Oktober 2024 lalu.

SETELAH resmi menjabat anggota DPR RI, mantan Ketua DPRD Kabupaten Banjar periode 2019 -2024 dipercaya Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto masuk di Komisi III DPR-RI.


” Alhamdulillah, saya di percaya oleh pak Prabowo Subianto, masuk di Komisi III. Saya siap bekerja untuk rakyat,” jelas H. Muhammad Rofiqi, Selasa 22 Oktober 2024 di Jakarta.

H. Muhammad Rofiqi memiliki hubungan yang erat dengan Komisi III dikarenakan dia punya latar belakang pendidikan hukum.

Lulusan Universitas Diponegoro Semarang ini berfokus pada penegakan hukum, Polri, KPK dan KemenkumhamKemenkumham serta kejaksaan.

Di Komisi III DPR-RI, Muhammad Rofiqi nantinya akan sering terlibat dalam mengawasi berbagai proses hukum yang terjadi di Indonesia.

Muhammad Rofiqi berkomitmen untuk membuktikan integritasnya dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI.

” Dengan dipercayakannya saya masuk di Komisi III ini justru dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Banua,” tambahnya Rofiqi.

Sebagai salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, H. Muhammad Rofiqi sebelumnya mengikuti Pileg dari Partai Gerindra Dapil Kalsel

Dia juga berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat Kalimantan Selatan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai anggota DPR RI.

” Insya Allah saya tidak akan mengecewakan masyarakat yang telah memilih saya,” lanjutnya Muhammad Rofiqi.

Dalam kesempatan yang sama, H.Muhammad Rofiqi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai wakil rakyat.

” Tak lupa saya mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang memilih saya. Saya mohon doa agar selalu di berikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” lanjutnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here