suara banua news – MARTAPURA, DPRD Kabupaten Banjar menggelar rapat paripurna dengan agenda jawaban Bupati Banjar atas pandangan umum fraksi terkait raperda pencadangan pangan dan pokok-pokok pengelolaan keuangan daerah serta perubahan propemperda 2021.

RAPAT paripurna ini dipimpin wakil ketua DPRD Banjar Agus Maulana dan berlangsung di ruang paripurna Lt.2 gedung DPRD Kabupaten Banjar Rabu pagi (10/11/2021).


Bupati Banjar yang diwakili Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie mengucapkan terima kasih atas apresiasi, pendapat, saran dan masukan yang telah disampaikan juru bicara masing-masing Fraksi, pada penyampaian pemandangan umumnya 27 Oktober lalu serta persetujuan fraksi-fraksi terhadap raperda yang telah disampaikan untuk dibahas dalam tahapan selanjutnya.

”Tanggapan atas Pemandangan Umum Fraksi Kebangkitan Demokrasi Indonesia bahwa pemerintah daerah telah berupaya semaksimal mungkin menjamin terpenuhinya pangan yang cukup, tersedia, aman dan terjangkau baik harga maupun ketersediaannya bagi masyarakat dengan upaya peningkatan produksi pangan oleh petani,” ujar Habib Idrus.*

suara banua news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here