suara banua news – BANJAR, Sebanyak 12 atlet dan official yang tergabung dalam Kontingen Persatuan Gateball Indonesia (PERGATSI) Kabupaten Banjar ambil bagian dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel yang berlangsung di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dari 9 hingga 13 November 2022.

KEBERANGKATAN kontingen PERGATSI ini dilepas Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM.Hilman di Aula Barakat Martapura, Senin 7 November 2022.


Ketua Official Gusti Hazairin Noor menyatakan, kendati persiapan yang dilakukan menjelang Porprov Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sangat terbatas, namun pihaknya optimis para atlet akan memberikan hasil terbaik untuk Kabupaten Banjar.

Menurutnya, ada 4 kategori yang dipertandingkan dalam cabang olahraga PERGATSI di Porprov Kalsel, yakni cabang perorangan, ganda dan triple serta beregu.

Sementara itu Setda Kabupaten yang juga Ketua Umum PERGATSI Banjar HM.Hilman menyampaikan, apresiasi atas kesungguhan dan kesiapan para atlet serta official.

Dirinya juga menyampaikan harapan, bahwa para atlet bisa menorehkan prestasi di Porprov Kalsel HSS dan mengharumkan Kabupaten Banjar hingga berlanjut ketingkat nasional.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here