suara banua news – PARINGIN, Pemerintah Kabupaten Balangan, mengratiskan bagi sedikitnya 413 sambungan rumah baru di PDAM Kabupaten Balangan bagi
warga Desa Sumber Rezeki, Kecamatan Jua’i, dengan total anggaran kurang lebih Rp. 1,5 Miliar.

BUPATI BALANGAN.H.Ansharuddin, mengharapkan warga yang mendapatkan sambungan baru gratis, untuk menghemat penggunaan air bersih, agar iurannya tidak besar dan tidak menunggak pembayaran bulanannya.


” Kepada masyarakat untuk memanfaatkan air bersih sebaik mungkin. Dan untuk pembayaran bulannya jangan sampai menunggak,” pesan bupati dihadapan masyarakat pada syukuran dan peresmian kegiatan perpipaan air bersih dan sambungan rumah (SR), di Area Majsid Jami Desa Sumber Rezeki, Selasa (25/02/2020).

Diungkapkan bupati lagi, pada waktu dirinya dilantik menjadi Bupati Kabupaten Balangan, ia sudah memikirkan betapa sulitnya sumber air di desa ini. Namun berbagai upaya dilakukan hingga akhirnya terwujud.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Sumber Rejeki, pemkab akan selalu melakukan perhatian khusus kepada masyarakat. Silahkan usulkan terkait kekurangan fasilitas, selagi anggaran cukup akan ditanggulangi,” jelasnya.

Kepala Desa Sumber Rejeki, Joko Bagus, menyampaikan ucapatan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Balangan H. Ansharuddin yang telah membantu fasilitas air bersih di Desa Sumber Rejeki.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Bupati H Ansharuddin dan jajaran PDAM Kabupaten Balangan yang telah memberikan pemasangan gratis. Ini sangat bermanfaat bagi keperluan air bersih kepada warga yang ada di Desa Sumber Rejeki ini” ucap Joko Bagus dengan raut wajah senang.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati H.Ansharuddin, juga menyalurkan bantuan untuk Masjid Jami sebesar Rp. 7 juta guna pembelian karpet dan Rp. j 22 juta untuk 11 kelompok group Maulid Al Habsyi yang merupakan hasil lelang sumbangan dari tamu undangan yang berhadir.****
suara banua news


***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here