Suarabanuanews.com – BANJARBARU, Sepuluh jajaran Direksi, karyawan dan outsourcing diwilayah lingkungan kerja PDAM Bandarmasih melaksanakan Screaning dan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Landasan Ulin Banjarbaru Rabu pagi (10/3).

Pelaksanaan Screaning dan Vaksinasi ini sendiri tidak lain adalah sebagai bentuk keseriusan PDAM Intan Banjar dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 baik itu dilingkungan Instansi secara khusus maupun di Kota Banjarbaru secara umum.


Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful mengungkapkan, pelaksanaan sceaning dan vaksinasi ini nantinya akan dibagi dalam 3 tahap untuk 241 karyawan PDAM Intan Banjar.

Tahapan screaning lanjut syaiful mengunfkapkan, sebagai upaya deteksi dini terhadap karyawan, apakah nantinya akan lolos dan memenuhi syarat vaksinasi atau tidak.

” Screaning penting dijalankan sebagai diteksi apakah pihak yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit berat, atau tidak, bahkan apakah pernah kontak dengan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 ” lanjut syaiful.

Lebih lanjut Syaiful juga menjelaskan, bagi karyawan yang sudah menjalani screaning dan masih belum lolos seleksi untuk mengikuti program Vaksinasi, nantinya akan dimasukkan dalam tahap selanjutnya hingga prosedur dan persyaratan vaksinasi sudah terpenuhi.

” Yang jelas kami berusaha semaksimal mungkin membentengi PDAM Intan Banjar dari penyebaran dan penularan Covid-19 dengan bukti aksi yaitu Vaksinasi ” tandasnya.(bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here