suara banua news -BANJAR, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi membantu perbaikan jembatan Ulin yang ada di Desa Sungai Pinang Lama Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

KONDISI jembatan Ulin ini sendiri diketahui sangat memprihatikan dan perlu dilakukan perbaikan secepatnya agar tidak membahayakan warga yang melintas di atas jembatan.


Kepala Desa Sungai Pinang Lama Rubiansyah mengaku, sangat berterima kasih atas bantuan perbaikan tersebut.

Disebutkannya, bantuan berupa bahan kayu Ulin dari Ketua DPRD Kabupaten Banjar H.Muhammag Rofiqi beli dari uang pribadinya dan bantuan tersebut dikirim setelah sebelumnya warga menyampaikan kondisi kepada Rofiqi.

“Alhamdulillah, dan terima kasih kami sampaikan kepada Pak Rofiqi yang telah membantu perbaikan jembatan Ulin dengan dana pribadinya”

” Sebelumnya, kondisi lantai jembatan banyak yang patah, kami tutupi dengan kayu galam dengan cara bergotong royong,” jelasnya Rubiansyah, Kamis 6 Oktober 2022.

Diungkapkannya, di desanya ada 9 buah jembatan Ulin yang kondisinya sudah dimakan usia, diantaranya 7 buah jembatan belum dilakukan perbaikan dan 2 buah sudah dilakukan perbaikan oleh TNI dalam kegiatan TMMD.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here