suara banua news – MARTAPURA, Bupati Kabupaten Banjar H. Saidi Mansyur meminta persyaratan seleksi dan kegiatan dalam pemilihan Nanang dan Galuh Intan harus ditingkatkan agar lebih
kompetitif, dan bertalenta yang kelak akan menjadi duta pariwisata.

HAL INI disampaikan Saidi Mansyur, pada malam grand final penobatan Nanang dan Galuh Intan 2021 Kabupaten Banjar di Hotel Novotel, Selasa ( 22/6/2021).

” Kedepannya, saya berharap persyaratan dan kriteria kegiatan dari seleksi pemilihan Nanang dan Galuh ter us ditingkatkan, semakin kompetitif”


” Selain itu akan muncul generasi muda yang bertalenta dan penuh bakat dan siap menjadi duta wisata serta citra Kabupaten Banjar di tingkat regional maupun nasional,” kata Saidi Mansyur.

Dalam malam grand final, M Azimi dan Syakira di nobatkan sebagai Nanang dan Galuh Intan 2021 Kabupaten Banjar dan berhak menerima trophy dan uang pembinaan yang di serahkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas.

Dalam acara grand final Nanang dan Galuh Intan 2021 in juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Banjar, diantara Wakil Bupati H.Said Idrus Al Habsyie dan Ketua DPRD HM. Rofiqi.***
suara banua news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here