suara banua news – BANJAR, Banjir bandang yang menggenangi wilayah Kecamatan Gambut, termasuk lokasi pemukiman warga, mendapatkan perhatian anggota DPRD Kabupaten Banjar Hj Heldarina. Genangan air dimana mana ini terjadi akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa terakhir ini.

GUNA meringankan beban hidup warga yang rumahnya direndam air, legislator dari Komisi II DPRD Banjar ini menyalurkan.bantuan.logistik yang berisikan sembako untuk dikonsumsi oleh warga yang terdanpak.


“Saya turut prihatin atas musibah banjir ini. Dari sekian tahun tinggal di Gambut, baru kali ini genangan air hingga lutut kaki orang dewasa.”

” Sebagai manusia biasa, hanya bantuan yang bisa saya berikan, sembari mendoakan agar kita semua diberikan.kesabaran serta air cepat surut,” kata Hj. Helda, Kamis (14/1/2021).

Dia juga berharap, bantuan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup warga yang terdampat banjir serta
ada perhatian lebih dari semua pihak menyikapi adanya musibah banjir di wilayah Gambut.

” Ini tugas kita bersama. Kita gotong royong karena kita semua adalah saudara sebangsa. Tetap jaga kesehatan,” tambahnya.

Seperti diketahui, dalam menyalurkan bantuan Hj Helda langsung membagikannya kepada masyarakat yang terdampak di Gambut, selain bisa bersilaturahmi dengan warga.***
suara banua news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here