suara banua news – BATOLA, Ruas jalan
di Desa Tanjung Harapan RT.04 dan RT.05 kondisinya rusak parah. Padahal jalan sepanjang 2 kilometer ini menjadi akses.penghubung antar desa disekitarnya.

MENURUT Nizam, salah seorang warga Desa Tanjung Harapan, bahwa kerusakan ruas jalan ini sudah berlangsung selama 5 tahun dan setiap musim penghujan tiba, kondisi jalan akan berubah genangan air bercampur lumpur.


” Hampir setiap musim hujan kondisinya sangat becek. Dan rusaknya ruas jalan ini sudah lama dikeluhkan warga saat melintasi jalan ini,” ujarnya.

Demikian juga warga yang melintas dengan kendaraan roda dua harus berhati hati, agar tidak terpeleset dan jatuh akibat ruas jalannya yang lincin.

Sementara itu Ketua RT 04 Desa Tanjung Harapan Padlani, jalan yang rusak ini sudah sering disampaikan dengan pihak perintahan desa. Karena ruas jalan tersebut asset Pemkab Batola, maka tidak bisa di perbaiki menggunakan dana desa.

” Ruas jalan tersebut asset kabupaten, jadinya tidak bisa diperbaiki menggunakan dana desa,” ,jelasnya.***
iberahim sbn

1 KOMENTAR

  1. Mun kadi dibaiki kasian warga yg handak baranak bisa ke Rs .maka musim hujan ni banyak yg batianan ganal. Kayapa akses jlnx rusak bisa teparanak di padang licak tu..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here