suara banua news -MARTAPURA, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas membuka pasar murah di halaman kantor Kecamatan Martapura, Selasa pagi , (8/2/2022).

NURGITA Tiyas berharap, sebagai sponsor utama dalam kegiatan ini, Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kabupaten Banjar diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi organisasi lainnya untuk turut membantu meringankan beban masyarakat, dengan menggelar operasi pasar murah seperti ini.

” Saya berharap ini menjadi inspirasi bagi organisasi serupa bisa menggelar kegiatan serupa dalam meringankan beban ekonomi warga,” ungkapnya.


Tak hanya itu, dia juga mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan pasar murah tersebut. ” Semoga ini menjadi berkah kita semua,” katanya.

Ia juga berharap, kelangkaan minyak goreng yang terjadi dipasaran tidak terjadi lagi, dan kondisinya bisa segera normal kembali.

Ketua DPC APJI Banjar Dwiarlinda Reidani untuk mensupport kegiatan dalam pasar murah ini pihaknya menyediakan kebutuhan pokok dengan harga murah.

” Sebagai mitra pemerintah, sudah seyogyanya organisasi ini membantu masyarakat yang ingin membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” katanya.

Selain pasar murah, juga dilakukan kegiatan vaksinasi covid 19 dosis kedua.***
suara banua news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here