suara banua news -MARTAPURA, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur melepas calon jemaah haji kloter kedua asal Kabupaten Banjar, menuju Embarkasi Banjarmasin, Senin 13 Juni 2022.

BUPATI Banjar bersyukur pandemi Covid-19 membaik sehingga calon jemaah haji Indonesia termasuk didalamnya asal Kabupaten Banjar bisa berangkat setelah vakum 2 tahun.

” Hari ini kita memberangkatkan 62 calon jemaah haji asal Kabupaten Banjar. Setelah 2 tahun absen, tahun baru bisa berangkat. Alhamdulillah, pandemi sudah membaik, calon jemaah haji kita bisa berangkat,” kata Saidi Mansyur, saat melepas menuju Embarkasi Banjarmasin.


Bupati Banjar juga berpesan agar para calon jemaah haji menjaga kesehatan dan protokol kesehatan selama di tanah suci.
“Kita pesan agar calon jemaah haji selama di Arab Saudi menjaga kesehatan karena covid belum hilang. Dan jalankan ibadah dengan baik dan khusu,” kata bupati lagi.

Dia juga mendoakan calon jemaah haji asal Kabupaten Banjar kita kembali ke Banua dengan selamat serta mendapatkan haji mabrur.

Sementara itu Kepala Kemenag Banjar H Najwan Noor mengatakan, untuk kloter pertama calon jemaah haji asal Kalimantan Selatan sebanyak 360 langsung dilepas Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor tadi malam sekitar pukul 11.40 waktu setempat.

Para calon jemaah haji ini berasal dari Kabupaten Banjar, Tabalong dan Balangan,” imbuhnya.****
muji setiawan sbn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here